Kamis, 28 Februari 2013

Dijamin Enak: CAH TAOGE ASAM MANIS PEDAS (Resep Baru)

CAH TOGE ASAM MANIS PEDAS



Hari itu aku sangat lapar, dan di kulkas cuma ada toge, otak-otak, nugget (gak ada nasi).. T_T
Pengen yang masaknya simple tapi enak..
iseng iseng aku bikin deh CAH TOGE ASAM MANIS PEDAS, eh ternyata pas dicobain enak lhooo...
adekku aja yang aku suruh cobain masakannya malah doyan dan minta dibuatin lagi..
wah.... jadi enakk... ;p ;p ;p
wajib coba nih buat yang cuma punya toge dirumah, resep baru yang rasanya DIJAMIN enak!! dan bagi yang bosen dengan masakan TUMIS Toge lagi tumis toge lagi.. -_____- Cobain yah..

Bahan :
1/4 Tauge Segar (cuci bersih)
1 Batang Daun Bawang (iris halus)
3 siung Bawang Merah (cincang)
2 siung Bawang Putih (cincang)
3 butir Bakso (iris tipis)
1 Buah Tomat Besar
3 sdm Saus Botoal Pedas
1/4 air jeruk nipis

Bahan Pelengkap (pilih aja salah satu):
Otak-otak (goreng)
nugget (goreng)
kentang (goreng)
Nasi Putih

CARA BUAT :
1. Panaskan Minyak, tumis bawang merah dan bawang putih dan bakso hingga harum
2. masukan tomat yang telah di iris-iris, tunggu hinga layu
3. masukan air secukupnya, tunggu hingga air mendidih dan menjadi kental
4. masukan saus cabai dan jeruk nipis
5.  masukan tauge, dan daun bawang
6. masak hingga matang
7. sajikan hangat

mudah kan ???
coment yah ;P



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terjemahkan