Rabu, 06 Maret 2013

Cara Atasi Mozzila Firefox Lemot Not Responding

Cara Agar Mozila Firefox Lancar (Tidak Not Responding)



Memang sangat mengecewakan bila saat kita sedang melakukan browsing tiba-tiba saja Mozila Firefox kita lelet atau not responding,akibatnya kita pun akan kesal sendiri. Apalagi kalo lagi serius-serius nya ngerjain tugas.
Menurut saya mozilla firefox adalah browser terbaik. Mozilla firefox lebih cepat dan lebih stabil dalam melakukan kegiatan internet seperti browsing, chatting dan lain-lain. Selain itu keunggulan lain yang dimiliki mozilla firefox yaitu add-ons nya yang banyak. Tapi satu kekurangan dari browser andalan saya ini, yaitu memakan banyak momory ketika menjalankan browser ini sehingga membuat komputer atau laptop menjadi lemot ketika berjam-jam melakukan browsing menggunakan mozilla firefox ini. Oleh karena itu disini saya akan berbagi tentang tips agar mozilla firefox tidak melambatkan kinerja komputer maupun laptop anda hanya dengan add-ons dari mozilla firefox tersebut. Oke langsung aja diliat info dan langsung di download aja.

1. Download add-ons MemoryFox
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons ini berfungsi agar mozilla firefox anda tidak banyak memakan reource memory komputer anda, jadi tetap meringankan kerja komputer anda.

>>Add Ons to firefox klik disini<<
2. Download add-ons GreaseMonkey
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons ini berfungsi untuk mempercepat firefox anda dalam melakukan browsing maupun kegiatan lain di internet. Selain it juga dapat pula meningkatkan kecepatan bufffering pada youtube.
>>Add to Firefox klik disini<<



3. Download add-ons ABP plus
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons tersebut berfungsi untuk memblok iklan-iklan yang ada ketika browsing. Iklan-iklan itu memperlambat dalam membuka loading suatu site. Sehingga aplikasi ini secara tidak langsung bermanfaat dalam mempercepat dalam berinternet ria menggunakan mozilla firefox anda.

>>Add to Firefox klik disini<<

Semua add-ons tersebut wajib untuk di install di Mozilla Firefox anda.

sumber



Artikel Terkait:


1 komentar:

  1. sangat menarik infonya..
    blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
    trims....

    BalasHapus

Terjemahkan