Senin, 11 Maret 2013

CARA MENGHILANGKAN IKLAN SAAT BROWSING

Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing dengan AdBlock
Kalau iklan di pasangnya normal sih ga jadi masalah tapi kadang ada yang pasang iklannya terlalu lebay dan menurut ane hal itu cukup menggangu banget. Imbasnya ya otomatis sebagai visitor kita pasti males datang lagi ke website tersebut. betul tidak.. :D

Buat nyoba cara menghilangkan iklan saat browsing silahkan aja pake AdBlock.
Contoh ini saya pake Google chrome. stepnya..

Langsung aja kunjungi AdBlock extension di Chrome Web Store

CARA:
1. kunjugi add-ons masing masing browser (LINKnya ADA DIBAWAH, UNTUK SEMUA BROWSER)
2. tekan tombol Added to Chrome, ADA PADA POJOK KANAN ATAS, otomatis langsung nancep di chrome.

cek disini
chrome://settings/extensions

hasilnya... web yang ditest okezone.com
SEBELUM


SESUDAH