Rabu, 23 Januari 2013


7 Aplikasi dan Game Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan - Berbagai macam game terbaru 2013 dan aplikasi terbaru 2013 telah diluncurkan beberapa waktu lalu, beberapa diantaranya adalah versi terbaru dari versi yang sudah ada serta tersedia untuk gadget dan smartphone terbaru saat ini.
Berikut 7 Aplikasi dan Game Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan, seperti yang dilansir dari Mashable.com :

1. Temple Run 2

Imangi studio telah merilis sekuel dari Temple Run sebelumya, yaitu Temple Run 2. Saat ini hanya tersedia untuk perangkat IOS, Tampilan grafis yang diperbarui serta hambatan atau rintangan game yang di tambah semakin menarik perhatian para penggila game.

Temple Run 2


2. Gangnam Style Run

Game terbaru 2013 yang dibuat untuk Android ini adalah game petualangan mencari harta karun dengan karakter utamanya adalah PSY.

Gangnam Style Run



Baca Juga : Daftar Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013

3. Fly Delta For Ipad

Aplikasi terbaru 2013 Fly Delta akan rilis minggu ini, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk booking tiket pesawat dan informasi harga tiket pesawat dari beberapa maskapai penerbangan.

Fly Delta



4. Press

Aplikasi ini di gunakan untuk membaca berita dan informasi terkini dengan bantuan google reader, navigasi yang mudah serta tampilan yang menarik buat anda yang suka membaca.

Press



5. Facebook Mesenger

Aplikasi Facebook Mesenger akan rilis minggu ini, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan secara gratis, dengan syarat kedua ponsel yang melakukan panggilan harus menggunakan aplikasi Facebook Mesenger tersebut. Panggilan ini dapat dilakukan dengan menggunakan jaringan handphone seluler atau Wi-Fi.

Facebook Mesenger



Baca juga : Ini dia 12 Aplikasi Android Terbaik Versi Google

6. Doodle Army

Game Doodle Army adalah sebuah game tembak-menembak. Di Game Android ini tersedia 40 jenis senjata, 40 karakter Stickman, dan 6 medan perang, yaitu Zombie Town, Vietnam, Normandia, Booh Camp, Mesir dan Mars.

Doodle army



7. Do.One

Aplikasi ini semacam aplikasi yang digunakan sebagai reminder (pengingat) yang akan mengingatkan jadwal yang telah anda buat sebelumnya pada aplikasi ini.

Do.One


Title: 7 Aplikasi dan Game Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan; Author Rizal ical; Rating Blog: 5 dari 5



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan