Rabu, 23 Januari 2013

Microsoft Office 2013 Free Download Full Version

Microsoft Office Terbaru 2013 Diluncurkan

 

Kabar gembira bagi pengguna Microsoft Office, kedatangan office 2013 membuat kita jadi penasaran seperti apa fitur-fitur yang ada pada software versi terbaru dari Microsoft Office ini.  Ofice 2013 diluncurkan dengan banyak perubahan dengan versi layar sentuh, versi terbaru dari software pemimpin pasar saat ini....bagaimana sobat keren kan? yang di pimpin Steve Ballmer di San Francisco. Software ini sangat terpopuler di dunia saat ini dengan miliaran pengguna dan akan beredar pada Oktober nanti.

Office 2013 mampu dipergunakan pada  perangkat mobile dan juga sosial media. Software ini merupakan aplikasi produktivitas terpopuler di dunia dengan miliaran pengguna. 

Perlu diketahui Office 2013 sepenuhnya dioperasikan dengan layar sentuh, sama halnya dengan OS Microsoft terakhir Windows 8 dan juga tablet terbaru, Surface. 

Berikut fitur terbaru  pada Office 2013  :


  • Skydrive secara otomatis menyimpan dan singkronisasi semua dokumen office di internet, penyimpanan berbasis awan. Hal ini membuat file dan konten yang diketik dapat dilakukan dimana saja.
  •  Skype, Yammer, dan sosial media untuk bisnis sudah tertanam dalam Office 2013.
  • Document, Slide, dan presentasi dapat ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau  disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan jari.
  • "People Cards" sebagai identitas pengguna aplikasi ini seperti foto, pilihan ke emai, instant message, telepon atau video chat, dan aktivitas update lainnya dari Facebook dan Linkedin.

Meskipun kelihatannya keren, tapi komputer yang kita gunakan masih ketinggalan bukan layar sentuh sobat....wkwkwkwkw sabar nanti tak ganti yang baru ......hehehe kalau punya duit beli yang baru.....

Boleh DI COBA softwarenya pada link dibawah :

Office Store versi Beta di http://officepreview.microsoft.com/en-us/store/

Atau juga

Langsung saja download Microsoft Office 2013 Customer Preview di situs resmi Microsoft DOWNLOAD DISINI

ScreenShoot office 2013 :



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terjemahkan