Rabu, 23 Januari 2013

Cara Burning Data/File Ke CD/DVD Dengan Nero 8

Cara Burning Data Files Ke CD/DVD Dengan Nero 8

Sekarang saya akan menerangkan bagaimana cara mem – Beckup dengan cara Burning Data di Software NERO 8. Lagi – lagi di software NERO 8, memang software NERO 8 sangat membantu para pengguna untuk melakukan hal-hal yang terpenting dalam masalah Backup, Copy, Erase dan sebagainya. Langsung saja ke intinya yaitu mem – Backup dengan cara Burning Data di software NERO 8. Sebagai berikut langkah – langkahnya :

1. Double klik pada icon
, Tunggu proses loading selesai , setelah itu klik icon .

2. Selanjutnya
, setelah di klik icon Data Burning. Untuk memulai backup data dengan cara Data Burning, klik icon . untuk mencari/menambah file/data yang ingin di backup.

3. Selanjutnya, setelah tadi di klik icon Add. saya ambil data/file yang ingin di backup yaitu file Packet Tracer 4 dan Games Flash, setelah itu klik Open atau tekan Enter. Seperti berikut tampilannya :






4. Setelah itu, beri nama pada CD/DVD R/RW. Contoh saya beri nama CD/DVD saya yaitu Latihan Backup Data, setelah di beri nama CD/DVD nya. Atur pengaturan Burning nya yaitu dengan cara klik icon
 , setelah di atur dengan benar/baik klik Ok. Sebagai berikut tampilannya :




5. Selanjutnya, setelah di beri nama CD/DVD dan Di atur pengaturan Burning nya. Sekarang tinggal di di klik icon 
, untuk memulai Backup Data dengan Cara Data Burning. Setelah di klik tinggu proses Burning Data selesai hinga 100% atau Successful. Sebagai berikut tampilannnya :

6. Tunggu ya proses Burning Data nya selesai.



7. Selanjutnya, setelah menunggu – nunggu proses Burning Data selesai. Akhirnya selesai juga proses Burning Data, lalu klik Ok. Sebagai berikut tampilannya :


8. Selesai
 



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan