Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Memutar Lagu Otomatis Di Blog

Cara Memutar Lagu Secara Otomatis Di Blog 

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara memutar lagu secara otomatis di blog.
Mungkin ada beberapa dari anda yang sudah tau cara ini, tapi juga masih banyak orang diluar sana yang masih awam masalah Cara Memutar Lagu Secara Otomatis Di Blog.

Nah langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Anda klik alamat link ini http://music-online-4-u.blogspot.com/
  2. Setelah anda masuk ke blog tersebut, anda tinggal memilih lagu yang anda sukai dan secara otomatis lagu yang anda pilih tersebut akan memutar secara sendirinya.
  3. Setelah lagu yang anda cari ketemu, anda tinggal meng-Copy alamat URL terlagu tersebut dan lagin ke dalam blog anda seperti biasa.
  4. Setelah login, pilih Rancangan dan pilih Tambah Gadget.
  5. Pilih Gadget  HTML/JavaScript dan paste alamat URL lagu tersebut di dalam konten Gadget  HTML/JavaScript tersebut dan simpan.
 Kelemahan dari situs blog http://music-online-4-u.blogspot.com/ ini adalah sedikitnya lagu yang di sediakan, adapun lagu yang disediakan itu cuma lagu yang top - top dari beberapa album band yang terkenal saja. Bukan hanya itu saja kelemahannya, apa bila ada pengunjung yang masuk ke blog anda si pengunjung akan bosan karena lagu yang bisa didengarkan si pengunjung hanya satu lagu saja dan lagu itu akan diputar secara terus menerus. Selain itu, apa bila ada pengunjung orang kantoran yang masuk, si pengunjung akan merasa terkejut karena lagunya secara tiba-tiba memutar dengan sendirinya  karena mereka akan terganggu dengan lagunya dan lagu itu juga tidak bisa di pause atau di stopkan terkecuali mereka menclose Tab-nya atau menclose browsernya.



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan