Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Cinta "KESEDIHANKU"

Kesedihanku
 
Kapan kau mengerti aku
Mengerti akan isi hatiku
Yang mungkin kau belum pernah tahu
Bahwa ada sejenggal rasa untukmu
Rasa yang indah dari lubuk hatiku
Rasa yang mungkin akan mengagetkanmu
Tapi kau takkan pernah tahu
Karena aku tak pernah berkata padamu
Aku takut melakukan itu
Takut kalau nantinya kau akan menjauh dariku
Karna kau tak mampu menerima apa yang kurasa
Kebisuan ini membuatku beku
Menyimpan asa yang kucurahkan padamu
Didalam sanubari jiwaku
Ini langkah yang harus kuambil
Agar kau tetap berada dalam hatiku
Kehilanganmu membuat aku takut
Namun itulah yang terjadi
Rasa ini tak akan pudar
Ku akan tetap menanti didalam sepi
Sampai tiba saatnya kau akan tahu
Tentang apa yang aku rasakan padamu
Aku berharap rasa ini bisa jadi nyata
Mungkin saat ini belum disatukan
kuharap disurga bisa bertemu
Dalam cinta yang abadi selamanya
 ---
kopihijau.info



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan